Belum bisa menghuni rumah baru.


Sabtu pagi 21 juni, aku kembali mengunjungi rumah di Permata, mau bilang ke pihak pemborong kalau masih banyak hal hal yang kurang rapih, selain itu berharap kalau listrik sudah mulai terpasang dan pemborong bisa melanjutkan untuk memasang pompa air. Tetapi apa mau bisa mau dikata sampai sana kondisi masih sama, walaupun infrastruktur listrik sudah ada, tapi menurut pihak developer katanya listriknya baru bisa nyala paling cepat bulan agustus, weleh .. meleset jauh banget yah.

Alasannya gimana mau bisa cepet pasang baru, sekarang nih lagi musim penggiliran pemadaman listrik dimana mana. Lah emang waktu mau jual itu perumahan ngga cross check dulu ke PLN kalau memang nantinya pasti akan lama proses penyalaan listrik nya. Kenapa kok jadi begini ya .. Pasti banyak konsumen lain yang bete nih. Hmmm .. cape deh ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: